Download Source Code Aplikasi

Contoh Source Code Aplikasi E-Voting Dengan Menggunakan Codeigntier

Tuesday, February 12th, 2019 - Source Code Gratis

Contoh Source Code Aplikasi E-Voting Dengan Menggunakan Codeigntier – Electronic Voting atau lebih dikenal dengan e-voting merupakan sistem pengumpulan dukungan dengan memakai teknologi atau perangkat elektronik. E-voting yakni sebuah cara yang memanfaatkan perangkat elektronik dan mengolah informasi digital untuk membikin surat suara, memberikan dukungan, menghitung perolehan dukungan, menayangkan perolehan dukungan dan memelihara serta menjadikan jejak audit.

Aplikasi E-Voting ialah aplikasi yang memudahkan kita dalam mengenal hasil jumlah suara pada dikala pemilihan ketua atau dewan. Aplikasi ini juga dapat menjadi acuan belajar bagi anda untuk mendalami pemrograman php dengan menggunakan php & mysql. Aplikasi ini dapat dibilang masih cukup simpel, tapi dari segi tampilan aplikasi ini cukup menarik dan pastinya responsive, aplikasi ini juga mudah dikerjakan dan di pahami bagi para penggunanya. aplikasi E-voting ini bisa teman kembangkan lagi dan dapat anda terapkan di kampus untuk pemilihan Ketua Bem atau juga dapat digunakan di sekolah dalam pemilihan ketua osis, dan juga dapat di terapkan untuk segala ragam pemilihan dukungan.

Aplikasi E-voting yang admin share ini berbasis Web yang dibangun menggunakan bahasa pemrogramman PHP serta menerapkan Mysql sebagai databasenya. Dengan aplikasi ini, sobat juga dapat dengan mudah mendapatkan hasil pemungutan suara loh, karena aplikasi ini dilengkapi dengan chart yang akan menampakkan hasil pemungutan suaranya.

Source code aplikasi e-voting ini dibangun dan dirancang menerapkan bahasa pemrograman PHP (PHP Hypertext Preprocessor) dan memakai MySQL sebagai database managemen sistemnya.

Fitur Aplikasi E-Voting

– Pilkada : berisi tata cara pemilihan kepala tempat
– Pertanda Terima : pada fitur ini, anda sepatutnya menginput “No. KTP” dan “Password” khususnya dahulu. Kemudian sistem akan menampakkan data anda, klik “Lanjutkan” untuk melihat “Pertanda Terima”. Pedoman terima ini akan dipakai untuk melaksanakan pengecekan bunyi.
– Daftar Peserta : berisi data Peserta yang akan dipilih secara voting
– Hasil Voting : untuk mengamati hasil voting
– Admin : untuk masuk ke halaman admin. Pada fitur ini kita bisa mengolah data “Pencalon” dan “Pemilih” seperti menambah, menghapus, mengedit, dan mencetak data hal yang demikian.

Demo Aplikasi :

Jikalau sobat beratensi berharap mempelajari atau mengoptimalkan aplikasi e-voting berbasis web ini, silahkan dapat Anda download melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini. Aplikasi e-voting

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.

(Telah didownload 12 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Contoh Source Code Aplikasi E-Voting Dengan Menggunakan Codeigntier | admin | 4.5


Leave a Reply
error: Content is protected !!