Download Source Code Aplikasi

Download Aplikasi Pembukuan Keuangan Bendahara Sekolah Berbasis Excel

Wednesday, November 8th, 2017 - Aplikasi Excel

Aplikasi yang akan kami share pada kesempatan ini adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh pengelola keuangan, terkhusus pada bendahara sekolah. Pencatatan pengeluaran dan pemasukan keuangan sekolah yang tidak rapih, tentu akan minimal akan berdampak pada proses pembuatan laporan. Belum lagi jika ada pemeriksaan mendadak oleh atasan maupun oleh pihak Dinas atau Direktorat. Jika seorang bendahara sekolah memiliki pencatatan atau pembukuan transaksi keuangan yang rapih dan lengkap, tentu itu akan sangat membantu proses pelaporan dan pertanggung jawaban penggunaaan keuangan sekolah.

Aplikasi pembukuan keuangan bendahara sekolah yang kami share pada kesemptan ini, adalah aplikasi yang dibuat menggunakan MS Excel, sangat mudah dijalankan dan familiar bagi guru maupun operator sekolah. Setidaknya ada 6 fitur utama dalam aplikasi pembukuan keuangan ini, yaitu :

 

  • Cetak Buku Laporan
  • LPJ Bendahara
  • BA Pemeriksaan Kas dan Rekonsilasi
  • Saldo Rekening
  • Realisasi Belanja
  • Cetak Kwitansi

Jika anda memiliki kemampuan excel, aplikasi ini bisa anda kembangkan lagi dengan menambahkan fitur yang belum ada atau yang anda butuhkan, maupun dari segi tampilan bisa anda edit sesuai yang anda inginkan. Silahkan download aplikasi pembukuan keauangan bendahara sekolah berbasis excel ini, melalui link download di bawah ini :

Aplikasi pembukuan keuangan bendahara sekolah

 

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.


(Telah didownload 526 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Download Aplikasi Pembukuan Keuangan Bendahara Sekolah Berbasis Excel | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!