Download Source Code Aplikasi

Flashdisk Terbaca Tapi Data Kosong

Saturday, September 21st, 2019 - VIRUS

Flashdisk Terbaca Tapi Data Kosong – Jika anda mencolokkan flashdisk di sebuah port usb di laptop ataupun komputer dan telah terdeteksi namun dikala anda membuka flashdisk tersebut data didalamnya kosong atau malah tidak ada maka itu sanggup dipastikan yaitu ulah virus yang bisa menyembunyikan seluruh file-file yang ada di flashdisk anda. virus ini terkadang tidak bisa dibaca dan dihapus oleh antivirus walaupun anda telah melaksanakan scan pada flashdisk tersebut dan antivirus tidak menemukan virus apapun.
Cara menampilkan file-file yang disembunyikan oleh si virus ini cukup gampang dilakukan apabila anda memakai sistem operasi windows baik windows xp maupun 7. nah, langkah-langkahnya :
1. Buka Command Prompt 
2. Lalu Ketikkan Direktori Flashdisk Anda , Misal Direktori Flashdisk I maka : I: kemudian enter
3. Selanjutkan Ketikkan Kode : attrib -s -h -r *.* /s /d pada cmd kemudian tekan enter
4. Coba cek flashdisk anda 
5. Data-data anda sudah terbaca kembali
Catatan : Cara ini tidak menghapus virus hanya mensiasati semoga kita bisa membaca file – file di flashdisk kita. jikalau anda ingin menghapus virus ini gunakanlah antivirus yang lebih besar lengan berkuasa dan baik menyerupai AVG ataupun Karpersky sebab berdasarkan pengalaman ane ESET ama SMADAV tidak bisa untuk menghapus virus ini.
Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.

(Telah didownload 7 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Flashdisk Terbaca Tapi Data Kosong | admin | 4.5


error: Content is protected !!