Download Source Code Aplikasi

Koneksi Database Access Dengan Microsoft Visual Studio 2012

Wednesday, January 4th, 2017 - Uncategorized

Kali ini aku ingin menyebarkan sedikit perihal cara memanfaatkan Database .accdb yang diperoleh dari Microsoft Access dengan Visual Studio 2012 for Windows Deskstop. Database ini sanggup dipakai jikalau kita ingin menciptakan suatu aplikasi yang yang nantinya aplikasi tersebut akan memakai data-data yang sangat banyak. Mungkin eksklusif saja, berikut langkahnya :

1. Buat sebuat Project dengan Microsot Visual Studio 2012


2. Buka Database Explorer

3. Pilih Add Connection

4. Akan terbuka sebuah Window Explorer, kita pilih database yang akan kita gunakan dalam pembuatan aplikasi kita. Pada masalah ini aku memakai database berjulukan PressDB.accdb, kemudian klik Open.

5. Terakhir, dibagian sebelah kiri, tepatnya dibagian Database Explorer akan tampil semua yang ada didalam Database tersebut, menyerupai Tables, Function, dll


Mungkin begitu saja dulu perihal bagaimana cara menghubungkan Database Access dengan Microsoft Visual Studio 2012. Meskipun sederhana, tapi Indahnya berbagi.





Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.

(Telah didownload 4 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Koneksi Database Access Dengan Microsoft Visual Studio 2012 | admin | 4.5


error: Content is protected !!