Download Source Code Aplikasi

Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2

Friday, January 15th, 2016 - Skripsi TIK

OAuth adalah entitas yang dapat memberikan hak akses terhadap sumber yang dilindungi (protected resource). Dengan OAuth seseorang dapat berbagi data dengan orang lain seperti foto, video dan tulisan secara langsung sehingga dapat mengidentifikasi dan memudahkan dalam proses pengenalan dan pencarian informasi. Tujuan penelitian ini adalah merancang dan menerapkan prosedur mekanisme kerja teknologi OAuth 2 dengan melibatkan adanya otorisasi server yang merupakan sumber daya server itu sendiri dalam melakukan otentikasi dan otorisasi credential dari seorang client.

pdf-skripsi

Pada penelitian ini digunakan 3 (tiga) aplikasi yang bersifat single sign on, terdiri atas 3 halaman sign-in berbasis otentikasi OAuth 2 dari pemilik sumber daya (Resource Owner) dengan menerapkan proses kerja otentikasi OAuth 2. Otentikasi OAuth 2 lewat peran Authorization Server akan memvalidasi credential dari client seusai keberadaannya pada basis data, di proses dengan mengeluarkan sebuah halaman otorisasi (Authorize App) untuk diarahkan ke halaman utama setiap aplikasi web masing-masing.

Otorisasi akhir dari kebenaran credential seorang client adalah di hasilkan sebuah akses token yang bekerja pada url (uniform resource locator) pada masing – masing aplikasi web.

Files in This Item:

File Description Size Format
Cover.pdf Cover 584.39 kB Adobe PDF Download
Abstract.pdf Abstract 442.93 kB Adobe PDF Download
Chapter I.pdf Chapter I 472.41 kB Adobe PDF Download
Chapter II.pdf Chapter II 981.03 kB Adobe PDF Download
Chapter III – V.pdf Chapter III-V 1.82 MB Adobe PDF Download
Reference.pdf Reference 444.93 kB Adobe PDF Download
Appendix.pdf Appendix 544.9 kB Adobe PDF Download
(Telah didownload 162 kali, 1 kali dibaca hari ini)
Download Source Code Aplikasi
loading...
Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2 | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!