Download Source Code Aplikasi

Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan

Friday, January 15th, 2016 - Skripsi TIK

Katalog perpustakaan merupakan suatu media yang dapat menampilkan informasi sejumlah koleksi perpustakaan, dengan mencari buku pada katalog perpustakaan maka informasi mengenai buku yang dicari dapat diperoleh dengan mudah. Namun, terkadang terdapat suatu kendala ketika ingin memperoleh informasi mengenai buku yang dicari.

pdf-skripsi

Kendala tersebut adalah kesalahan dalam pengetikan pada kotak pencarian, kesalahan tersebut dapat menyebabkan informasi mengenai buku yang dicari tidak dapat ditemukan, karena itu diperlukan suatu „alat bantu‟ yang dapat membantu pengguna ketika mengetikkan judul buku pada kotak pencarian seperti autocomplete. Autocomplete merupakan suatu fitur atau layanan yang dapat menampilkan prediksi kata, jika kata yang diketikkan belum lengkap.

Algoritma Levenshtein Distance merupakan algoritma pencocokan string berdasarkan pendekatan perkiraan, algoritma Levenshtein Distance digunakan untuk menghasilkan layanan autocomplete dalam menampilkan prediksi judul buku yang diketikkan oleh pengguna. Keluaran yang dihasilkan dari sistem ini berupa prediksi judul buku yang diketikkan oleh pengguna.

Files in This Item:

File Description Size Format
Cover.pdf Cover 592.29 kB Adobe PDF Download
Abstract.pdf Abstract 561.72 kB Adobe PDF Download
Chapter I.pdf Chapter I 508.13 kB Adobe PDF Download
Chapter II.pdf Chapter II 692.77 kB Adobe PDF Download
Chapter III-V.pdf Chapter III-V 956.58 kB Adobe PDF Download
Reference.pdf Reference 565.45 kB Adobe PDF Download
Appendix.pdf Appendix 513.99 kB Adobe PDF Download
(Telah didownload 315 kali, 1 kali dibaca hari ini)
Download Source Code Aplikasi
loading...
Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!