Download Source Code Aplikasi

Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan)

Wednesday, January 27th, 2016 - Skripsi TIK

Kota Medan merupakan wilayah Kota yang sedang berkembang dan juga menjadi pusat daerah perdagangan, perindustrian, perkantoran, pariwisata, pendidikan dan lain-lain. Sebagai kota yang sedang berkembang, maka perlu dibangun sebuah layanan informasi mengenai fasilitas umum di Kota Medan Penulis membuat sebuah aplikasi Sistem Informasi Geografis untuk menetukan jarak terpendek suatu Bimbingan Belajar.

pdf-skripsi

Google maps digunakan untuk menampilkan peta online dan lintasan terpendek yang akan dilalui, serta jarak yang akan di tempuh. Metode yang digunakan untuk mencari lintasan terpendek ini adalah algoritma Dijkstra.

Algoritma Dijkstra adalah sebuah algoritma rakus (greedy algorithm) yang dipakai dalam memecahkan permasalahan jarak terpendek (shortest path problem) untuk sebuah graf berarah (direct graph) dengan bobot sisi yang bernilai positif dan terlebih dahulu menentukan node awal dan node tujuan dengan jumlah bobot terkecil.

Files in This Item:

File Description Size Format
Cover.pdf Cover 546.14 kB Adobe PDF Download
Abstract.pdf Abstract 12.34 kB Adobe PDF Download
Chapter I.pdf Chapter I 59.71 kB Adobe PDF Download
Chapter II.pdf Chapter II 427.25 kB Adobe PDF Download
Chapter III-V.pdf Chapter III-V 2.76 MB Adobe PDF Download
Reference.pdf Reference 32.12 kB Adobe PDF Download
Appendix.pdf Appendix 66.49 kB Adobe PDF Download
(Telah didownload 700 kali, 1 kali dibaca hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan) | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!