Download Source Code Aplikasi

Source code aplikasi managemen RT-RW berbasis website

Monday, September 21st, 2015 - Aplikasi PHP

Aplikasi web merupakan salah satu media yang tepat untuk memberikan informasi kepada warga atau masyarakat umum mengenai system kependududkan di daerah.
• Proses pengolahan data untuk dijadikan sebuah informasi yang dilakukan didaerah setempat dengan cara manual, membuat ketitdak efiesnsi dalam penyampaian informasi kepada para pengguna informasi.
• Script php merupakan script pemrograman yang tepat untuk digunakan dalam membangun aplikasi web yang dinamis dan memiliki database.
• Dengan adanya website ini, diharapkan agar siapa saja yang hendak mendapatkan informasi mengenai RT01/RW24 bisa mendapatkan tanpa harus mendatangi tempatnya.
• System yang diajukan memiliki beberapa kelebihan diantaranya selain mendata warga yang ada di tempat itu, web ini juga dijadikan media promosi bagi warga yang mempunyai usaha – usaha dari bawah sampai atas bisa mencantumkan usahanya melalui media promosi yang ada pada halaman promosi diwebsite.
• Web yang dibuat telah melalui pengetesan ke www.w3c.org , jadi web telah berstandar html secara internasional, ini merupakan kelebiahan dari website.

Pure-CSS-Login-Form

Petunjuk Instalasi:

1. Download  file zip

2. extract zip file di webroot, rename folder hasil extract dengan nama rtrw

3. buat database baru dengan nama rt_rw

4. import file manajemen-rt-rw.sql ke database tersebut

5. edit file protected/config/main.php, sesuaikan user dan password database ‘db’=>array( ‘connectionString’ => ‘mysql:host=localhost;dbname=rt_rw’, ’emulatePrepare’ => true, ‘username’ => ‘root’, ‘password’ => ”, ‘charset’ => ‘utf8’, ),

6. akses aplikasi melalui browser http://localhost/rtrw 7. Login dengan menggunakan user admin dengan passdword admin

down

(Telah didownload 2,615 kali, 6 kali dibaca hari ini)
Download Source Code Aplikasi
loading...
Source code aplikasi managemen RT-RW berbasis website | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!