Download Source Code Aplikasi

Source Code Aplikasi Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Berbasis VB.Net

Tuesday, October 30th, 2018 - Aplikasi VB

Aplikasi pembuatan kartu keluarga (KK) yang akan saya bagi pada kesempatan ini ialah aplikasi yang dikerjakan menggunakan VB.Net. Biarpun masih simpel dan masih terdapat beberapa proses yang belum perfect, namun aplikasi ini sangat disarankan buat dijadikan bahan praktek membangun program berbasis Visual Basic. Dapatakan juga source code aplikasi yang sudah kami share sebelumnya, yaitu source code aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis Java.

Program pembuatan kartu keluarga ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis visual studio yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya maupun didalam penggunaan dari aplikasi tersebut.

Adapun proses yang ada di sourcecode sistem informasi pembuatan kartu keluarga berbasis vb.net ini bisa anda lihat pada preview aplikasi di atas.

Aplikasi ini sangat baik untuk dipelajari dan dapat juga dijadikan referensi dan rujukan untuk pembuatan program tugas akhir kuliah.

Jika sobat berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi sistem informasi pembuatan kartu keluarga ini. Silahkan kamu unduh source code program pembuatan kartu keluarga dengan VB.Net ini untuk dijadikan referensi praktek pengembangan program dengan menggunakan visual basic, pada link download berikut ini. Aplikasi KK

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.


(Telah didownload 109 kali, 2x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Source Code Aplikasi Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Berbasis VB.Net | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!