Download Source Code Aplikasi

Source Code Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis VB 6.0

Friday, November 16th, 2018 - Aplikasi VB

Source code aplikasi penerimaan siswa baru yang akan saya bagi pada moment ini adalah aplikasi yang dibuat menggunakan visual basic 6.0. Meskipun masih simpel dan masih ada beberapa proses yang belum sempurna, namun demikian program ini sangat disarankan guna dijadikan materi praktek pembuatan aplikasi dengan VB 6.0. Simak juga source code aplikasi yang sudah admin bagikan sebelumnya, yaitu source code aplikasi kasir berbasis android.

Program PPDB berbasis vb 6.0 ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis visual basic yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri.

Fitur- fitur yang terdapat di sourcecode aplikasi penerimaan siswa baru ini adalah sebagai berikut :

  1. Input data siswa
  2. Laporan data siswa

Aplikasi ini cukup menarik untuk dijadikan bahan referensi pembelajaran coding membangun aplikasi menggunakan visual basic, dapat juga dikembangkan untuk dijadikan bahan tugas kuliah atau tugas akhir.

Jika sobat tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi PPDB berbasi vb ini. Silahkan anda ambil source code program penerimaan siswa baru dengan visual basic ini untuk dijadikan referensi praktek pembuatan program dengan VB, melalui tautan download berikut ini. Aplikasi PPDB VB.60

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.


(Telah didownload 119 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Source Code Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis VB 6.0 | admin | 4.5


Leave a Reply
You might also likeclose
error: Content is protected !!