Download Source Code Aplikasi

Tipe Data Java Part 8 – Mengenal Tipe Data Boolean Pada Java

Tuesday, March 14th, 2017 - Java

Tipe Data Java Part 8 – Mengenal Tipe Data Boolean Pada Java

Disini kita akan mempelajari tipe data boolean dimana fungsinya untuk memilih nilai true dan false. Untuk melihat klarifikasi yang lebih dalam perihal tipe data ini silakan simak penjelasannya di bawah ini secara sesama.

Tipe Data Boolean Pada Java

Tipe data boolean merupakan tipe data yang paling unik dimana tipe data ini hanya mempunyai dua buah nilai yaitu benar (true) dan salah (false). Boolean yaitu tipe data yang dipakai juga untuk menampung sebuah kebijaksanaan dengan nilai yang kita sudah sebutkan sebelumnya. Dengan adanya tipe data boolean kita dapat menciptakan suatu kebijaksanaan untuk menempatkan nilai yang true atau false pada pemograman kita. Sedikit cara penggunaannya dapat di lihat di bab bawah ini.

Kode Tipe Data Boolean Pada Java

Hasil Run Project (Shift + F6)

Bisa di lihat teladan diatas apa jika kita memakai nilai false maka karenanya tidak akan pernah muncul. Begitulah dikala kita ingin menciptakan suatu aplikasi nilai true dan false sangat berarti untuk memunculkan suatu form ke form lainnya atau menyembunyikan form ke form lainnya. Itulah pembahasan kita kali ini biar bermanfaat dan hingga jumpa ke pembelajaran selanjutnya mengenal tipe data char.

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.

(Telah didownload 4 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Tipe Data Java Part 8 – Mengenal Tipe Data Boolean Pada Java | admin | 4.5


error: Content is protected !!