Categories: Aplikasi Excel

Aplikasi Input dan Cetak Pembayaran SPP SMA Dengan Microsoft Excel

Aplikasi Input dan Cetak Pembayaran SPP SMA Dengan Microsoft Excel – Pada postingan kali ini kami kembali lagi akan berbagi aplikasi berbasis excel free bagi Anda, aplikasi yang admin membagikan kali ini merupakan Aplikasi Pembayaran Sekolah (SPP) Berbasis Ms. Excel. Simak juga aplikasi berbasis excel lainnya yang sudah kami share sebelumnya, yakni Aplikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) berbasis excel.

Aplikasi pembayaran SPP dengan excel yang kami bagikan pada kesempatan ini adalah hasil karya yang juga dishare pada blog Jogja Excel. Aplikasi ini sbetul-betul mudah dipakai khususnya sekolah yang masih mendapatkan pembayaran SPP atau SOP dari siswa. Laporan yang ada pada aplikasi ini bisa memperlihatkan pembayaran siswa secara mandiri, Menunjukkan Pembayaran siswa selama satu tahun, Memperlihatkan pembayaran siswa dalam satu kelas dan Menampilkan pembayaran siswa dalam satu sekolah, sehingga dengan mudah bapak/ibu bisa dipakai sekolah masing-masing, dan yang paling utama adalah bisa Memperlihatkan data tunggakan pembayaran per siswa.

Aplikasi pembayaran ini amat berkhasiat untuk membantu dalam pelayanan pembayaran siswa ke sekolah. Dengan aplikasi ini profesi yang kompleks menjadi mudah. Entri berbagai macam pembayaran langsung tertuju ke pos masing-masing yang mencakup SPP dan tarif yang lain.

Tampilan di atas yaitu tampilan jikalau tombol “INPUT” di-klik. Dengan menginput NIS maka nama, kelas dan pembayaran-pembayaran sebelumnya ditampilkan pada kotak dialog hal yang demikian. Kekurangan pembayaran SPP dan pembayaran-pembayaran lainnya malah bisa dikenal pula.

Aplikasi ini dibagikan free, namun tak untuk diperjualbelikan tetapi untuk kebutuhan pembelajaran saja. Hargai karya Orang Lain, Terimakasih! Kalau anda memerlukan pengembangan dari Aplikasi Pembayaran SPP Berbasis Excel ini, silahkan hubungi pengembangnya lewat kontak yang ada dalam aplikasi ini.

Sekiranya sobat berminat ingin mempelajari atau mengoptimalkan aplikasi pembayarab SPP Berbasis Excel ini, silahkan bisa Anda download melewati link yang telah kami sediakan dibawah ini. Aplikasi pembayaran SPP

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
Ahmad Code

Share
Published by
Ahmad Code

Recent Posts

Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL

dalam dunia medispun telah menggunakan system komputasi, berupa aplikasi berbasis desktop maupun under web. kali…

53 mins ago

Source code aplikasi managemen RT-RW berbasis website

Aplikasi web merupakan salah satu media yang tepat untuk memberikan informasi kepada warga atau masyarakat…

7 hours ago

Source code Aplikasi Sistem Informasi Akademik Sekolah Menggunkan PHP MySQL

Aplikasi Sistem Informasi Akedemik Sekolah menggunkan PHP MySQl atau berbasis web ini merupakan sebuah sebuah…

13 hours ago

Source Code Aplikasi Website Portal Menggunakan PHP MySQL

Pada kesempatan ini saya kembali membagikan buat anda pencinta aplikasi berbasis web yaitu source kode…

19 hours ago

Source code Aplikasi Website Pendaftaran Online Menggunakan PHP Mysql

Buat sobat semua yang lagi membutuhkan sedikit pencerahan tentang membuat website sistem pendaftaran online, pada…

1 day ago

Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL

Aplikasi Penjualan Sepeda Motor berbasis web ini adalah merupakan aplikasi untuk memberikan kemudahan dalam proses…

1 day ago