Download Source Code Aplikasi

C++ Klasik Dan C++ Modern

Sunday, November 24th, 2019 - Pengenalan

Hari ini aku ingin sharing sedikit ihwal yang aku ketahui ihwal C++ klasik dan C++ Modern.
Ini berawal pada waktu aku menemukan sebuah aktivitas dengan file header menyerupai ini:

#inlclude <iostream>


using namespace std;

Nah pada waktu itu aku bingung, lho kok, itu tidak file header tidak ada .h nya, dan malah ada using namespace std; lhaa, apa maksudnya ??? aku pikir waktu itu.
Namun sesudah menemukan sebuah buku Pemrograman C++  yang ditulis oleh Budi Raharjo, disana aku menemukan jawabannnya. ternyata itu yaitu penulisan pada komplier C++ Standar. Yaitu bentuk yang telah memenuhi standar penulisan arahan untuk C++ standar. Namun untuk penulisan dengan bentuk menyerupai ini di perlukan komplier C++ yang telah semua fitur yang terdapat dalam C++ standar. aku pernah mencoba file header menyerupai ini pada microsoft visual C++ 06 dan berhasil juga pada MinGW Develover Studio. 


Nah, Sementara file header dengan eksistensi .h seperti dibawah ini,

#include <iostream.h>

ini yaitu bentuk penulisan pada Komplier C++ klasik, namun para programer lebih banyak memakai file header menyerupai ini, bahkan di kampus aku juga, kami memakai file header menyerupai ini.


Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
(Telah didownload 11 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
C++ Klasik Dan C++ Modern | Ahmad Code | 4.5

Hosting Unlimited Indonesia