Download Source Code Aplikasi

, (Comma)

Sunday, February 23rd, 2020 - JavaScript » Operator

Operator , (Comma) dipakai untuk menandai adanya rangkaian ekspresi-ekspresi yang dievaluasi dari kiri ke kanan secara berurutan.

Sintaks:

expression1, expression2

Operator , (Comma) yakni operator standard JavaScript 1.0+, JScript 1.0+, ECMAScript 1.0+ dan di dukung Google Chrome Beta+, Firefox 1.0 (Gecko 1.7)+, Internet Explorer 3+, Netscape Navigator 2.0+, Opera 3.0+, Safari 1.0+.

Pada umumnya, operator , (Comma) ini dipakai untuk mengkombinasikan beberapa deklarasi variabel memakai single var, menyerupai berikut contohnya:

var A = 5, B = 10, C = 15;

Operator , (Comma) juga dapat dipakai untuk memisahkan satu variabel dengan variabel lainnya di dalam konstruksi for, berikut contohnya:

for(var i = 1, j = 4; i < j; i++, j–){}

Operator , (Comma) juga dapat dipakai untuk mengevaluasi dua verbal dan mengembalikan verbal yang kedua sebagai hasil, contoh:

var A = (B = 28, C = 12); alert(A); //12 alert(B); //28 alert(C); //12
Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
(Telah didownload 16 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
, (Comma) | Ahmad Code | 4.5

Hosting Unlimited Indonesia