Download Source Code Aplikasi

Download Contoh Aplikasi Pengolahan Kartu Ujian Nasional Sekolah Dasar Dengan Microsoft Excel Gratis

Tuesday, August 20th, 2019 - Aplikasi Excel, Aplikasi Pendidikan

Download Contoh Aplikasi Pengolahan Kartu Ujian Nasional Sekolah Dasar Dengan Microsoft Excel Gratis – Pada artikel kali ini kami kembali lagi akan membagikan aplikasi berbasis excel tidak dipungut bayaran bagi Anda, aplikasi yang admin berbagi kali ini yakni Aplikasi Cetak Kartu Ujian Berbasis Ms. Excel. Simak juga aplikasi berbasis excel lainnya yang sudah kami share sebelumnya, yaitu Aplikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) berbasis excel.

Kartu Ujian Sekolah yakni salah satu kelangkapan yang seharusnya dimiliki oleh setiap siswa dalam pengerjaan ujian di Sekolah. Untuk persiapan dalam menyambut ujian nasional, pada peluang kali ini kami share aplikasi kartu ujian sekolah bisa untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun sederajat. Aplikasi ini dikenalkan dalam format excel dan bisa langsung dihubungkan dan dicetak via printer.

aplikasi cetak kartu ujian berbasis excel - Download Contoh Aplikasi Pengolahan   Kartu Ujian Nasional Sekolah Dasar   Dengan Microsoft Excel Gratis

Aplikasi kartu ujian ini sangat gampang diaplikasikan dan dapat dimanfaatkan untuk pembuatan kartu ujian dengan gampang dan kencang. Proses pengaplikasian yaitu cukup menginputkan data identitas siswa yang akan mencontoh ujian, serta foto siswa sebagai pelengkap maka secara otomatis kartu ujian dapat dicetak dengan outuput layak data yang diinputkan sebelumnya.

Adapun beberapa instrument yang dikenalkan dalam aplikasi kartu ujian siswa ini diantaranya meliputi :

1. No Peserta Ujian Sekolah (US/UN SD-MI atau SMP/SMA)
2. Nama Peserta isikan saja secara komplit tak ada pembatasana jumlah siswa dalam aplikasi ini
3. TTL atau bahasa jelasnya tempat tanggal lahir siswa yang mengikuti US/UN ini.
4. Sekolah Asal sesuaikan saja pada asal sekolah peserta didiknya
5. Kepala Sekolah bisa disesuaikan atau digantikan dengan Ketua Panitia/Rayon atau Gugus. dan isikan Nomor Induk Pegawai atau NIP nya.
6. Tanggal kartu, ini menyangkut tempat dan tanggal kartu tersebut ditandatangani oleh Kepala Sekolah, atau ketua panitia.

Diharapkan aplikasi pembuatan kartu ujian ini bisa berguna sebagai sarana untuk pembuatan kartu ujian siswa sebagai salah satu instrument komplemen dalam pengerjaan ujian sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pengajaran.

Aplikasi ini dibagikan gratis, tapi tidak untuk diperjualbelikan tapi untuk kebutuhan pembelajaran saja. Hargai karya Orang Lain, Terimakasih! Jikalau anda membutuhkan pengembangan dari Aplikasi Cetak Kartu Ujian Berbasis Excel ini, silahkan hubungi pengembangnya melalui kontak yang ada dalam aplikasi ini.

Jikalau sobat tertarik mau mempelajari atau mengembangkan aplikasi cetak kartu ujian Berbasis Excel ini, silahkan bisa Anda download melewati tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini. Aplikasi ini masih belum sempurna, ada sebagian yang semestinya Anda perbaiki dan tambahkan sendiri untuk menjadi total akan tetap cukup membantu sebagai referensi pelajaran anda. Aplikasi kartu ujian

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
(Telah didownload 2 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Download Contoh Aplikasi Pengolahan Kartu Ujian Nasional Sekolah Dasar Dengan Microsoft Excel Gratis | Ahmad Code | 4.5
Leave a Reply