Categories: Aplikasi PHP

Download Source Code Aplikasi Administrasi Desa Berbasis Php

Administrasi Desa adalah hal yang penting untuk dikelola secara baik dan profesional. Ada banyak hal yang terkait dengan administrasi desa, seperti surat-menyurat, data pegawai, informasi potensi desa, data penduduk, dan lain sebagainya. Sayangnya kebanyak desa saat ini masih mengelola sistem administrasi desa secara manual, dan itu pasti akan mengakibatkan lambatnya proses pengolahan data dan tingginya resiko hilang atau rusaknya data.

Untuk itu pada kesempatan ini kami coba share sebuah aplikasi kepada sobat source code aplikasi untuk dijadikan referensi dalam membuat dan mengembangkan aplikasi administrasi desa. Aplikasi yang kami share pada kesempatan ini adalah aplikasi administrasi desa yang dikembangkan menggunakan php dan mysql.

Seperti yang bisa kita lihat pada preview diatas, fitur yang ada pada aplikasi administrasi desa berbasis php ini adalah, data penduduk, data keluarga, data kematian, data aset, dan persuratan.

Anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai referensi dan ide pembuatan tugas akhir, atau sekedar dalam menambah wawasan coding aplikasi berbasis php. Jika anda berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi administrasi desa berbasis php ini, silahkan download source code melalui link download di bawah ini :

Download

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
Ahmad Code

Recent Posts

Source Code Aplikasi Managemen Surat Berbasis Web

Kemajuan teknologi hari ini menuntut aktifitas manusia untuk berjalan menjadi lebih aktif dan cepat. Tidak…

18 mins ago

Source Code Aplikasi untuk mengelola kasbon karyawan berbasis php

Download Source Code Aplikasi untuk mengelola kasbon karyawan berbasis php. Program ini dibuat menggunakan bahasa…

6 hours ago

Source Code Sistem Informasi Geografis Berbasis Php

Pada postingan kali ini, sourcecodeaplikasi.info kembali mencoba untuk membagikan ke sobat semua tentang sebuah aplikasi…

12 hours ago

Source Code Aplikasi Penjualan Barang Toko Bangunan Berbasis Web

Download Source code Aplikasi Penjualan Barang Berbasis Web Gratis. Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman…

18 hours ago

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Perpsustakaan Berbasis Web

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Perpsustakaan Berbasis Web yang akan admin share pada kesempatan kali…

1 day ago

Source Code Aplikasi Pendataan Pendapatan Warga Berbasis Web

Source Code Aplikasi Pendataan Pendapatan Warga Berbasis Web yang akan kami bagikan di kesempatan ini…

1 day ago