Download Source Code Aplikasi

≫ (Greater Than)

Tuesday, February 18th, 2020 - JavaScript » Operator

Operator > (Greater Than) dipakai untuk membandingkan apakah nilai operand A lebih besar dibandingkan nilai operand B.

Jika nilai operand A lebih besar dibandingkan nilai operand B, perbandingan mengembalikan true. Jika nilai operand A lebih kecil dari atau sama dengan nilai operand B, perbandingan mengembalikan false.

Sintaks:

A > B

Operator > yaitu operator standard JavaScript 1.0+, JScript 1.0+, ECMAScript 1.0+ dan di dukung Google Chrome Beta+, Firefox 1.0 (Gecko 1.7)+, Internet Explorer 3+, Netscape Navigator 2.0+, Opera 3.0+, Safari 1.0+.

Contoh di bawah ini apakah 5 lebih besar nilainya dibanding dengan 5? Jawabnya false — salah, sebab 5 dan 5 yaitu sama nilainya, tidak lebih besar ataupun lebih kecil. Apakah 5 lebih besar nilainya dibandingkan 6? Jawabnya false — salah, sebab menyerupai anda ketahui 5 itu lebih kecil nilainya dibandingkan dengan nilai 6. Apakah 6 lebih besar nilainya dibandingkan dengan 5? Jawabnya true — benar, sebab menyerupai anda ketahui 6 niscaya lebih besar dari 5:

alert(5 > 5); //false alert(5 > 6); //false alert(6 > 5); //true

Contoh di bawah ini apakah abjad "b" lebih besar dibanding abjad "a"? Jawabnya true — benar, sebab di dalam ASCII, abjad "b" mempunyai urutan 98, sedangkan abjad "a" mempunyai urutan 97. Apakah abjad "c" lebih besar dibanding abjad "C"? Jawabnya true — benar, sebab di dalam ASCII, abjad "c" mempunyai urutan 99, sedangkan abjad "C" mempunyai urutan 67:

alert("b" > "a"); //true alert("c" > "C"); //true
Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
(Telah didownload 9 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
≫ (Greater Than) | Ahmad Code | 4.5

Hosting Unlimited Indonesia