Categories: lainnya

Menyedot Bandwich Memakai Cmd


  • Buka RUN kemudian ketikkan cmd.exe, atau dapat juga eksklusif ketikkan cmd.exe pada kolom search di start menu (*bagi yang memakai windows 7).

 

  • Maka akan muncul tampilan menyerupai ini.

  • Lalu Ketikan ipconfig/all di pointer yang kedip-kedip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan warta seputar koneksi dimana anda berada sekarang.


  • Hasilnya akan menyerupai dibawah ini. yang berisi segala macam warta perihal komputer anda. Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat isyarat yang ada di sebelahnya, dan isyarat itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dahulu di notepad.

  • Lalu scrolling cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah menyerupai perintah awal untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah menyerupai berikut ping -L 500 10.0.1.2 -t. dan isyarat 10.0.1.2 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas (*DNS Server Punya saya). Ganti dengan DNS Server kalian.

  • Tekan Enter. Maka akan tampak proses menyerupai dibawah ini. Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online memakai wifi dimana daerah kalian sedang nongkrong kini ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya.


cara di atas bertujuan untuk menyedot bandwich yang sedang dipakai oleh orang lain dalam satu jaringan hotspot/wifi yang sama-sama kalian gunakan. Jika anda kurang puas dengan kecepatannya dapat anda ganti 500 menjadi 1000 atau 2000. Tetapi saya sarankan jangan berlebihan kasihan kan orang lain. dan pemanis lagi cara ini hanya berlaku di windows saja jikalau linux saya belum pernah mencoba.

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
Ahmad Code

Share
Published by
Ahmad Code
Tags: lainnya

Recent Posts

Source Code Aplikasi Cuti Karyawan menggunakan php

Meskipun masih sederhana tapi aplikasi cuti karyawan online ini cukup bagus untuk dijadikan bahan pembelajaran…

2 hours ago

Source Code Aplikasi Kartu Rencana Studi (krs) Online

Sistem Perwalian Online Sistem kartu rencana studi online berbasis web, dibuat dengan menggunakan Codeigniter 2.1*.…

8 hours ago

Source Code Aplikasi Managemen Surat Berbasis Web

Kemajuan teknologi hari ini menuntut aktifitas manusia untuk berjalan menjadi lebih aktif dan cepat. Tidak…

14 hours ago

Source Code Aplikasi untuk mengelola kasbon karyawan berbasis php

Download Source Code Aplikasi untuk mengelola kasbon karyawan berbasis php. Program ini dibuat menggunakan bahasa…

20 hours ago

Source Code Sistem Informasi Geografis Berbasis Php

Pada postingan kali ini, sourcecodeaplikasi.info kembali mencoba untuk membagikan ke sobat semua tentang sebuah aplikasi…

1 day ago

Source Code Aplikasi Penjualan Barang Toko Bangunan Berbasis Web

Download Source code Aplikasi Penjualan Barang Berbasis Web Gratis. Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman…

1 day ago