Download Source Code Aplikasi

Pseudo-Class Link Dan Visited Css

Thursday, February 13th, 2020 - Artikel CSS

Umumnya user agent akan menampilkan style dari teks-teks tautan dengan cara yang berbeda-beda. Tapi disini anda sanggup gunakan link pseudo-class :link dan :visited untuk memilih dengan cara anda sendiri.

Pseudo-class :link dipakai untuk mengatur style dari teks-teks tautan yang belum pernah dikunjungi oleh pengguna (belum pernah diklik). Sebagai contoh:

A:link { color: red; } … <A HREF=’#’>Link</A>

Pseudo-class :visited dipakai untuk mengatur style dari teks-teks tautan yang pernah dikunjungi oleh pengguna (pernah diklik). Sebagai contoh:

A:visited { color: blue; } … <A HREF=’#’>Link</A>

Selain memakai kedua link pseudo-class ini untuk mengatur style dari teks-teks tautan, anda sanggup juga memakai link pseudo-class :active, :hover dan :focus. Untuk ketiga itu anda sanggup menuju kehalaman Pseudo-class active, hover dan focus CSS.

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
(Telah didownload 22 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
Pseudo-Class Link Dan Visited Css | Ahmad Code | 4.5

Hosting Unlimited Indonesia