Categories: Aneka Tips

Web Hosting Terbaik Di Indonesia Paling Recomended


Halo semuanya, kembali lagi di blog Sourcecodeaplikasi. Kali ini saya akan membahas rekomendasi web hosting terbaik tahun 2021. Pada pembahasan kali ini Anda akan menemukan beberapa rekomendasi web hosting yang sebelumnya telah kami lakukan review (uji coba secara langsung) dan juga telah kami urutkan berdasarkan nilai pada masing-masing kriterianya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam memahami dan menemukan web hosting manakah yang memiliki kualitas terbaik, handal, dan layak untuk digunakan. Mari kita simak daftar web hosting yang masuk dalam jajaran 3 Besar dibawah ini dengan menggunakan data aktual sebagai perbandingan serta penjelasan detail pada masing-masing penyedia layanan web hosting di Indonesia.

Niagahoster

Ketika Anda menyewa layanan web hosting di Niagahoster, Anda akan mendapatkan nama domain secara gratis untuk tahun pertama (tidak berlaku untuk Paket Bayi dan hanya akan berlaku jika berlangganan minimal 12 bulan) dan juga mendapatkan SSL “Secure Sockets Layer” secara gratis selama akun hosting Anda aktif. Jika Anda pengguna atau bakal menggunakan WordPress, maka Niagahoster adalah pilihan yang tepat. Selain mendukung penggunaan WordPress dan juga tersedia banyak fitur yang bakal mempermudahkan Anda dalam mengoperasikan WordPress. Selama menggunakan Niagahoster, kami masih belum menemukan problem atau masalah yang berarti. Hal ini berkat adanya layanan bantuan yang diberikan oleh Niagahoster selama 24 jam setiap harinya, apapun masalah yang berkaitan dengan situs dan web hosting Anda akan segera teratasi dengan baik.

Dengan melihat kondisi dan keuntungan yang bakal kita dapatkan, kami menganggap bahwa harga sewa hosting yang ditawarkan oleh Niagahoster terbilang cukup murah. Tidak hanya itu, Anda juga diberikan perlindungan hak konsumen untuk melakukan penarikan kembali uang yang telah dibayarkan (garansi uang kembali) jika Anda merasa tidak puas dengan layanan web hosting dari Niagahoster selama 30 hari pemakaian pertama.

IDCloudhost

Layanan Cloud Hosting yang ada pada IDCloudHost menjadi keunggulan dimana server yang terhubung tersebut akan mejamin akan keamanan data, pengguna tidak perlu khawatir akan kinerja server yang tidak stabil atau sumber daya yang terbatas pada layanan hosting tradisional seperti dedicated server atau shared hosting. Teknologi Cloud Hosting memungkinkan Kita memiliki resource yang tidak terbatas (Unlimited Bandwidth), sehingga website yang mempunyai trafik yang sangat tinggi akan terus stabil dan bisa up dengan resource yang unlimited tersebut.

Konsep Cloud Hosting sendiri adalah dengan menggunakan konsep “Divide and Ruleâ€, dimana sumber daya yang diperlukan akan tetap online tersebar lebih dari satu server dan dialokasikan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga akan sangat mengurangi kemungkinan terjadinya downtime saat terjadi kerusakan pada server. Ada banyak sekali keunggulan dari Cloud Hosting terutama untuk Bisnis Online Anda (baca : Keunggulan Cloud Hosting untuk Mengembangkan Bisnis Online) sehingga IDCloudHost menjadi solusi untuk Anda agar website anda dapat berjalan stabil, performa cepat, dan aman dari serangan yang tidak bertanggung Jawab

DewaBiz

Didirikan pada tahun 2016, DewaBiz Hosting telah berkembang menjadi salah satu merek web hosting murah tercepat.
Tujuan DewaBiz Hosting selalu sama sejak awal, memberikan produk yang berkualitas dan andal dikombinasikan dengan pengalaman dan struktur harga yang terjangkau. Pelanggan kami mendapatkan akses ke departemen dukungan 24/7! Jadi tunggu apa lagi? Didukung oleh jaminan uang kembali 30 hari, Tunggu apalagi segera berlangganan Domain, Hosting, VPS, Server ditempat kami. DewaBiz.com adalah perusahaan hosting yang berada di Indonesia, kami menawarkan produk terbaru kami yaitu unlimited hosting, domain, vps kvm, semi dedicated hosting, colotion server dan dedicated server murah, semua layanan kami tawarkan dengan harga yang terjangkau dan termurah, tentunya dengan kualitas terbaik untuk UMKM, internet marketer, toko online, web perusahaan dan sebagainya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi web hosting terbaik tahun 2021. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

As found on YouTube

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
Ahmad Code

Recent Posts

Source code aplikasi blog CMS menggunakan codeigniter

Bagi anda yang senang bereksplorasi di dunia pemograman khususnya php, kali ini kami bagikan secara…

6 hours ago

Source code aplikasi peminjaman buku perpustakaan berbasis php

Mengingat perkembangan Zaman memang generasi muda saat ini lebih kreatif untuk mencari ilmu, sehingga mereka…

12 hours ago

Source code aplikasi kasir berbasis php

Berikut ini kami bagikan sebuah source code aplikasi php secara gratis kepada anda, yaitu aplikasi…

18 hours ago

Source code aplikasi Digital Library (digilib) berbasis php

Digilib Digital Library merupakan aplikasi yang dibuat dengan tujuan untuk mempermudah proses pemonitoran perpustakaan untuk…

24 hours ago

Source code aplikasi rekrutmen karyawan berbasis web

Aplikasi  rekrutmen karyawan berbasis web ini dibangun menggunakan codeigniter, cukup lengkap untuk sebuah aplikasi rekrutmen.…

1 day ago

Source code aplikasi memilih lokasi di Indonesia berbasis web

Script yang akan kami share kali ini digunakan untuk form input nama lokasi, yang pertama…

1 day ago