Download Source Code Aplikasi

5 Bahasa Pemrogaman Terpopuler Di Indonesia

Monday, December 18th, 2017 - Uncategorized


Banyak bahasa pemograman yang dipakai untuk membuat software, aplikasi Android,aplikasi mobile lainnya, bahkan bahasa aktivitas untuk menciptakan suatu website yang keren. Nah, seiring berkembanganya masa digital, maka ada bahasa pemograman terbaik yang wajib kau pelajari.

Kenapa begitu? Sebab, bahasa pemograman ini sudah banyak dipakai selama bertahun-tahun belakangan ini.

1.java


Siapa sih yang gak kenal sama Java? Bahasa pemograman ini benar-benar banyak dipakai oleh siapapun, bahkan yang gres mencar ilmu koding sekalipun. Sebab, pertumbuhan pengguna bahasa aktivitas java ini sangat terkenal dengan kepopuleranya pengguna mobile android.

Java merupakan salah satu bahasa aktivitas yang terkenal, dimana biasa dipakai untuk bermacam-macam tujuan, ibarat sistem operasi, pemograman perangkat dan juga platform. Yang paling pasti, aplikasi Android, aplikasi komputer, dan juga video game itu biasanya dibentuk pakai Java.


2.javascrip


JavaScript juga menjadi bahasa pemograman ini beda banget loh sama java kalau java itu mobile dan kalau javascrip itu web .Memangnya, apa sih yang sanggup dilakukan dengan JavaScript? Banyak!


Pertama, kau sanggup menggunakannya untuk menciptakan sebuah website yang keren luar biasa, lalu sebuah game di web. JavaScript sendiri telah sesuai dengan semua browser yang biasa kau gunakan. Jadi, kemungkinan gagalnya itu sedikit.dan juga sanggup buat game berbasis web ibarat FRIV

3.C++


C++ menunjukkan hampir 20.000 penawaran kerja yang mengharuskan kau untuk menguasai itu. Nah, maka dari itu, sanggup disimpulkan kalau C++ itu sendiri banyak dipakai ketika ini.

C++ sendiri merupakan bahasa aktivitas umum yang menurut C Language. C++ sendiri itu cukup berpengaruh lho, mempunyai performa yang tinggi untuk menciptakan sistem software, game engine.

contoh: menciptakan mesin kasir,pintu mall otomatis terbuka. nah itu pakai bahasa c++ guys 

4. C# (ce; sharp)

loading…

C++ ini menjadi bahasa pemrograman yang terkenal alasannya yaitu banyak juga perusahaan-perusahaan software besar yang memakai bahasa ini untuk membangun software nya ibarat Adobe, Firefox, ataupun Winamp yang kini pengembanganya di hentikan.


5.PHP


(PHP Hypertext Pre-processor) bukan Pemberi Harapan Palsu yaaa ,hheheheh.

 merupakan bahasa pemrograman yang paling banyak dipakai di Indonesia. Selain alasannya yaitu gratis, PHP banyak dipakai alasannya yaitu bahasa pemrograman ini merupakan server side scripting yang memang dirancang untuk membangun website dinamis. Selain itu banyak website-website ternama ibarat Facebook, WordPress, ataupun Digg yang memakai PHP dalam pengembangannya. PHP pertama kali dikembangkan oleh Rasmus Lerdrorf 


loading…

AKHIR KATA:

guys indonesia kekurangan progamer coy,karena kini jamanya teknologi bukan batu,progamer juga gajinya gede loh,antara 20jt an yang develop game,kalo kerja didepan laptop kan terlihat keren heheh:)

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.

(Telah didownload 4 kali, 1x didownload hari ini)
Download Source Code Aplikasi
5 Bahasa Pemrogaman Terpopuler Di Indonesia | admin | 4.5