Categories: Source Code Gratis

Program Sistem Informasi Pemesanan Hotel Online Menggunakan Php

Program Sistem Informasi Pemesanan Hotel Online Menggunakan Php – Aplikasi Reservasi Hotel berbasis Website dengan PHP ialah aplikasi yang dipakai untuk cara kerja reservasi sebuah kamar Hotel. Di dalamnya terdapat fitur mengolah data kamar, data pelanggan, booking kamar, checkin, checkout sampai pengerjaan pembuatan laporan yang dibutuhkan per hari, bulan, maupun per jangka waktu. Aplikasi Pemesanan Kamar Hotel ini dimaksimalkan dengan motodologi waterfall, dan dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Aplikasi ini bertujuan untuk menolong mempromosikan suatu Hotel serta menyiapkan layanan pesan kamar secara ONLINE. Kini ini banyak sekali hotel ataupun usaha lainnya yang mencari client via dunia online.

Aplikasi Reservasi Kamar Hotel ini dapat diaplikasikan sebagai sarana penyedia layanan dan data bagi penggunanya baik untuk front-office, manager hotel sampai pemilik hotel dimana saja dan kapanpun mereka berada. Pelanggan bisa mendapatkan info yang akurat karena berita yang tersedia senantiasa diperbaharui. Aplikasi Reservasi Hotel ini selain mudah dipelajari, juga disertai source code php yang bisa dikembangkan ke fitur yang lain misal reservasi Villa, Guest House, Losmen, Rumah Kost, dan lain-lain.

Aplikasi Reservasi Hotel ini layak diterapkan oleh pemilik usaha Hotel atau penginapan yang mengharapkan kemudahan dan tranparansi bisnis mereka dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi isu. Aplikasi Reservasi Hotel ini juga cocok diterapkan oleh Anda yang bekerja sebagai developer atau mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas akhir. Karena kami menyertakan source code dengan penulisan yang rapi dan terpola sehingga mudah di modifikasi pantas keperluan Anda. Profesi atau tugas Anda menjadi lebih ringan sebab sebagian telah kami kerjakan dan Anda tinggal melanjutkan.

Beberapa fitur-fitur yang ada didalamnya diantara lainya sebagai berikut :

– Manajemen Kamar
– Manajemen Type Kamar
– Pengaturan Reservation
– Pengaturan User
– Manajemen Report
– Fasilitas Pembatasan

Jika sobat berminat untuk mempelajari atau memaksimalkan aplikasi reservasi hotel berbasis web ini, silahkan dapat Anda unduh lewat link yang telah kami sediakan dibawah ini. Aplikasi reservasi hotel

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami, dan SUBSCRIBE Channel Youtube kami untuk dapatkan update source code aplikasi terbaru.
Ahmad Code

Recent Posts

Source Code Aplikasi Penilaian Kinerja Karyawan Berbasis Web

Dalam suatu Perusahaan maupun Badan Kepegawaian tentu membutuhkan karyawan agar mampu melaksanakan tujuan untuk mencapai…

1 hour ago

Source Code Aplikasi SMS Gateway Sederhana dengan PHP

selain menggunakan email, contact di dunia mayapun merambah dengan sistem sms gateway, dan yang sering…

7 hours ago

Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL

dalam dunia medispun telah menggunakan system komputasi, berupa aplikasi berbasis desktop maupun under web. kali…

13 hours ago

Source code aplikasi managemen RT-RW berbasis website

Aplikasi web merupakan salah satu media yang tepat untuk memberikan informasi kepada warga atau masyarakat…

19 hours ago

Source code Aplikasi Sistem Informasi Akademik Sekolah Menggunkan PHP MySQL

Aplikasi Sistem Informasi Akedemik Sekolah menggunkan PHP MySQl atau berbasis web ini merupakan sebuah sebuah…

1 day ago

Source Code Aplikasi Website Portal Menggunakan PHP MySQL

Pada kesempatan ini saya kembali membagikan buat anda pencinta aplikasi berbasis web yaitu source kode…

1 day ago